10 Potret Nagita Ngidam Jajanan SD hingga Makanan Viral, Boyong Gerobaknya ke Rumah

Sutikno diperbarui 01 Jul 2021, 12:00 WIB
Dalam vlog keluarganya, Rans Entertainment, tampak beberapa gerobak atau makanan yang sempat viral berjejer di depan rumahnya. (Youtube/Rans Entertainment)
"Bumil ngidam lagi!!! Bikin donat sampe Borong Jajanan Viral Sejakarta," tulis dalam judul video tersebut. (Youtube/Rans Entertainment)
Didampingi suami, Nagita memesan makanan-makanan yang sempat viral di Jakarta beberapa waktu lalu. Tampak gerobak seblak juga diborong oleh perempuan yang dikenal istri sultan Andara ini. (Youtube/Rans Entertainment)
Pangsit goreng Lek Gino juga diundang ke rumah Raffi dan Gigi. Makanan ini sempat viral di media sosial beberapa waktu lalu. Bahkan, mau makan ngantrinya cukup lama. Bahkan, sampai ada yang antre 4 hari. (Youtube/Rans Entertainment)
Mantan karyawan hotel yang dikenal dengan Pangsit goreng Lek Gino itu dari Cengkareng tempat jualannya, membawa perabotannya ke rumah Raffi dan Gigi di kawasan Andara, Cinere. Tampak, di meja memajang Potret bareng Presiden Jokowi. (Youtube/Rans Entertainment)
Raffi dan Gigi tampak makan dengan lahap beberapa yang telah dipesan. Ada seblak, pangsit goreng lek Gino, es perment karet dan lainnya. (Youtube/Rans Entertainment)
Saat minum es perment karet, ayah Rafathar Malik Ahmad itu mengaku teringat saat masih SD. Sering jajan permen karet yang rasa dan warnanya hampir sama. (Youtube/Rans Entertainment)
Tidak hanya makanan yang sempat menjadi viral yang diundang ke rumahnya, tapi juga jajanan anak-anak SD. Para pedagang yang biasa jualan di SD itu dibawa ke rumah Raffi dan Nagita untuk diborong. (Youtube/raffinagita1717)
"Istrii akuu ngidam jajanan SD guyss, sampe gerobak gerobaknya diajak kerumah. Anak kantorrr langsung senengg," tulis Raffi Ahmad dalam instagramnya. (Youtube/raffinagita1717)