8 Potret Zaskia Gotik Pamer Body Goals Setelah Melahirkan

Rizky Mulyani diperbarui 28 Mei 2021, 07:53 WIB
Kabarnya, Zaskia Gotik sudah berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 8 Kg. Tak heran kalau tubuhnya terlihat semakin langsing. (Instagram/zaskia_gotix)
Berbagai usaha dilakukan Zaskia Gotik pastinya, salah satunya adalah dengan berolahraga. Seperti terlihat di foto ini, ia tampak bugar setelah melakukan olahraga bersama temannya. "On progress ya shay, harus kembali lagi badan nya ya semangat💪🏻," tulis Zaskia. (Instagram/zaskia_gotix)
Tidak sembarang diet, namun Zaskia juga berkonsultasi ke dokter. Seperti di foto ini, perempuan cantik berbalut dress berwarna orange ini tampak sedang berkunjung ke dokter. "Aduhh dokk seneng banget turun lagi berat badan neng," ungkapnya. (Instagram/zaskia_gotix)
Banyak jenis olahraga yang dilakukan Zaskia Gotik, salah satunya adalah dengan bersepeda. Dengan temannya, ia tampak menawan dengan mengenakan outfit serba pink. (Instagram/zaskia_gotix)
Nah, ini lah salah satu potret terbaru Zaskia Gotik pasca melahirkan. Ia berhasil memamerkan body goalsnya. Paduan outfit biru dan putih membuat penampilannya makin memesona. (Instagram/zaskia_gotix)
Kalau yang satu ini, saat Zaskia Gotik mengenakan busana khas perempuan India. Baju warna kuning membuat penampilan Zaskia semakin berwarna dan tampak ceria pastinya. (Instagram/zaskia_gotix)
Mengembalikan bentuk tubuh dan menurunkan bobotnya setelah melahirkan bukan hal mudah. Namun Zaskia Gotik yang tetap mengutamakan kebutuhan asupan sang anak, secara perlahan sudah mulai berhasil mencapai body goalsnya lagi. (Instagram/zaskia_gotix)