10 Potret Paula Verhoeven Pakai APD Menjenguk Adik dan Orang Tuanya

Sutikno diperbarui 21 Mei 2021, 17:38 WIB
Bersama putranya Kiano, Paula mengantarkan makanan untuk adik, Chelzea Verhoeven dan orang tuanya yang menjalani isolasi mandiri di rumah. Paula turun dari mobil. (Youtube/Baim Paula)
Sebelum turun dari mobil, ia terlebih dulu melakukan video call pada adiknya memberi tahu sudah sampai di depan rumah. Paula memanggil adik iparnya (suami Chelzea), yang kebetulan negatif Covid-19 yang ada dalam rumah tersebut. (Youtube/Baim Paula)
"Neil.. Neil," Paula memanggil suami adiknya yang kemudian tertawa. "Bawain makanan nih buat kamu dan papi juga ya," kata Paula kepada adiknya yang isolasi. (Youtube/Baim Paula)
Neil Fadhly menjelaskan, kalau papinya masih menjalani isolasi mandiri di lantai atas. Sedangkan adik perempuan Paula sudah di bawah. "Nah kalau papi kita nggak kontak, kalau Chelzea udah sembuh," kata suami Chelzea. (Youtube/Baim Paula)
Adik Paula, Chelzea hanya mengintip dari balik jendela. Chelzea sembuh dari demam dan tidak menunjukkan gejala. Paula tidak sampai masuk ke dalam rumah. Sedangkan Kiano, juga tidak boleh turun dari mobil.(Youtube/Baim Paula)
Demi keamanan, Paula juga meminta adik iparnya tersebut tetap menjaga jarak. Dalam perbincangannya, Neil mengaku kalau Papinya tidak boleh keluar kamar. (Youtube/Baim Paula)
Tidak bisa melihat papinya langsung, Paula melakukan video call dengan Papinya yang menjalani isolasi di kamar atas. Tampak dalam video tersebut, Paula menghubungi papinya, yang melongok dari jendela kamar atas. (Youtube/Baim Paula)
Menurut suaminya, Chelzea melakukan isolasi mandiri dan rutin konsumsi obat. Kondisinya sudah membaik, indra penciuman sudah normal. Begitu juga dengan indra perasa, yang sudah bisa mengenali rasa. (Youtube/Baim Paula)
Demi menjenguk dan mengantarkan makanan untuk adik dan orang tua, Paula Verhoeven rela mengenakan pakaian APD lengkap. Selain mengenakan masker, juga ditangannya dilapisi sarung tangan plastik. (Youtube/Baim Paula)

Tag Terkait