Syahrini dan Reino Barack Pulang Kampung ke Jepang Naik Pesawat Pribadi

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 21 Des 2020, 20:38 WIB
Dalam potret yang dibagikan, Syahrini dan suami sedang berada di dalam pesawat pribadi. Penyanyi biasa disapa Incess itu tiduran dan menyandarkan kepala di tangan suami. (Instagram/princessyahrini)
"Up In The Air. In The Middle Of Manila And Shanghai To Japan ! Pa “ RB “ Pulang Kampung," tulis princessyahrini pada Minggu (20/12/2020). (Instagram/princessyahrini)
Penyanyi kelahiran Sukabumi itu mengaku sedang melakukan perjalanan untuk pulang kampung ke Jepang, tempat suami tercintanya Reino Barack. (Instagram/princessyahrini)
Pada unggahan berikutnya, Syahrini menceritakan perjalanan selama 7 jam dari Indonesia ke Jepang. Menurutnya, ini pertama kalinya selama pandemi ke luar negeri. (Instagram/princessyahrini)
"Selamat Pagi, Kemarin Selama 7 Jam Tepat Sampai Tokyo, Untuk Yg Pertama Kalinya Traveling Ke Luar Negri Setelah Satu Tahun Diam Di Rumah Dan Hanya Sekali Saja Traveling Ke Bromo Dan Borobudur," tulis Syahrini. (Instagram/princessyahrini)
Pelantun lagu sesuatu itu mengungkapkan perasaan berbeda saat treveling di tengah pendemi. Perasaan campur aduk yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata dengan segalama macam protokol kesehatan yang ketat. (Instagram/princessyahrini)
"Tapi Semuanya Di Syukuri Saja Dengan Ucapan “ALHAMDULILLAH TERIMAKASIH YA ALLAH YA RABB “ Telah Selamatkan Kami Semua Selamat Sehat Sampai Ke Kampung Halamannya Pa “ RB “," tulis Syahrini. (Instagram/princessyahrini)