Demi Masa Depan Anak, Irfan Hakim dan Istri Punya Cara Mendidik Tersendiri

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 04 Des 2020, 12:00 WIB
Sebagai orangtua, menurut Irfan, ia dan istri harus memfasilitasi segala kebutuhan yang diperlukan anak-anaknya. Hal tersebut disampaikan saat ia dan istri mendampingi anak kembarnya, Rakana dan Raina, saat rekaman. (Instagram/irfanhakim75)
"Orang tua itu harus memberikan fasilitas sesuai dengan minat dan bakat anak," ungkap Irfan Hakim. (Instagram/irfanhakim75)
Irfan mengaku membekali anak-anaknya dengan berbagai kegiatan yang bermanfaat sejak kecil. Seperti halnya les piano, balet, memanah, silat dan kegiatan lainnya untuk melihat bakat yang dimiliki anak-anaknya. (Instagram/irfanhakim75)
"Sebetulnya dari usia 5 tahunan mereka sudah dikenalkan dengan berbagai kegiatan. Mereka les piano pernah, balet, memanah, mewarnai, silat, berkuda, banyak banget. Jadi setelah itu baru kita bisa lihat mereka bakatnya ke mana," paparnya. (Instagram/irfanhakim75)
Ia memang tengah mencari bakat yang dimiliki buah hatinya, namun Irfan mengaku bahwa tetap seimbang ilmu yang diberikannya antara seni, agama dan olahraga. Irfan pun merasa, anak-anaknya dapat menikmati berbagai kegiatan tersebut. (Instagram/irfanhakim75)
"Alhamdulillah mereka cukup imbang antara seni, agama, dan olahraga. Tapi ya itu mereka masih ikutan seru-seruan sama kakaknya. Kita sebagai orangtua memberikan fasilitas aja, nanti tinggal dipilih," pungkasnya. (Instagram/irfanhakim75)
Tentu menjadi hal yang membahagiakan bagi setiap orangtua jika melihat anak-anaknya sukses. Untuk itu lah Irfan Hakim dan istri memberikan fasilitas yang lengkap dan membekalinya dengan berbagai kegiatan bermanfaat. (Instagram/irfanhakim75)

Tag Terkait