Hari Ayah, Intip Potret 8 Aktor Bersama Anak Perempuannya

Rizky Mulyani diperbarui 12 Nov 2020, 21:47 WIB
Selanjutnya ada Tora Sudiro yang selalu setia mengawal kelima anak perempuannya. Seperti dalam foto ini, di tengah kesibukannya, Tora tetap meluangkan waktu menghadiri wisuda salah satu gadis cantiknya. (Instagram/t_orasudi_ro)
Istilah mengatakan, ayah adalah cinta pertama seorang anak perempuan. Tak heran kalau mereka memiliki ikatan batin yang kuat dan selalu romantis. Seperti Darius Sinathrya bersama gadis bungsunya ini. Hangat banget kan pelukan mereka? (Instagram/darius_sinathrya)
Hal serupa juga terjadi dengan Gading Marten dan Gempi. Meski sudah berpisah dengan Gisella Anastasia, namun Gading selalu berusaha ada untuk Gempi. Keduanya seringkali menghabiskan waktu bersama. ((Instagram/gadiiing)
Nah, yang satu ini adalah potret kompaknya Rio Dewanto bersama anak sematawayangnya, Salma Jihane Putri Dewanto. Ekspresi dalam foto ini memperlihatkan kalau keduanya memiliki wajah yang serupa. Gemas banget ya? (Instagram/riodewanto)
Sejak kelahiran sang buah hati, Chicco Jerikho memang mengaku selalu ingin lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Terbukti, suami Putri Marino ini memang sering mengunggah kebersamaannya dengan si kecil. (Instagram/chicco.jerikho)
Andrew White, juga salah satu sosok ayah idaman. Pasalnya, ia selalu bahagia saat bersama anak-anaknya. Terutama gadis kecilnya bersama Nana Mirdad, Sarah Deana White. (Instagram/andrew.white._)
Glenn Alinskie, melakukan hal yang serupa. Suami Chelsea Olivia ini selalu telaten dalam mengurus anaknya. Ia kerap kali menghabiskan waktu bersama putri sulungnya, Natusha. Seperti yang terlihat di foto ini. (Instagram/glennalinskie)

Tag Terkait