8 Pesona Vicy Melanie Berbusana Sunda di Hari Pernikahan dengan Kevin Aprilio

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 26 Okt 2020, 17:38 WIB
Melihat dari foto-foto yang diunggah akun @thebridestory, Vicy sangat cantik dengan busana adat Sunda. Paduan kebaya putih, kain batik dan hiasan kepala bernama Siger. (Instagram/vicymelanie)
Untuk makeupnya tampak natural, namun polesan lipstick di bibir membuat Vicy terlihat sangat memesona. Makin cantik, ronce melati di kepala membuat pengantin perempuan ini makin terlihat anggun. (Instagram/vicymelanie)
Paras bahagia terpancar di wajah Vicy setelah resmi menjadi istri dari seorang laki-laki yang sudah menjadi kekasihnya selama lima tahun. Prosesi akad nikah mereka juga berlangsung khidmat. (Instagram/vicymelanie)
Vicy Melanie, perempuan yang dipilih Kevin untuk menjadi teman dan pendamping hidupnya. Bukan tanpa alasan, menurut Kevin, Vicy adalah perempuan hebat yang mau mendampinginya di situasi apapun. (Instagram/vicymelanie)
"Dia wanita yang luar biasa, seperti diketahui bahwa Vicy ketemu saya pas saya susah, bahkan susah banget. Dan dia nemenin saya sampai bangkit lagi," kata Kevin Aprilio. (Instagram/vicymelanie)
Nah, kalau yang satu ini adalah foto selfie pertama Kevin dan Vicy setelah akad nikah berlangsung. “First selfie with my wife ♥️ @vicymelanie,” tulis Kevin. (Instagram/kevinaprilio)
Mengingat sekarang ini masih dalam situasi pandemi Covid-19, pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie hanya dihadiri keluarga dan orang terdekat. Mereka juga hanya melangsungkan akad nikah. Rencananya, untuk resepsi digelar tahun mendatang. (Instagram/kevinaprilio)