Usai Melahirkan, Mona Ratuliu Akui Belum Bisa Diet

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 20 Okt 2020, 11:00 WIB
Diakui Mona, hingga kini ia belum bisa mengembalikan berat badannya seperti sebelum dirinya hamil dan melahirkan. Hal tersebut diungkap lewat akun Instagramnya, Kamis (15/10/2020). (Instagram/monaratuliu)
"Anak baru 4 bulan, berat badan masih belum balik dong kayak dulu," tulisnya di akun @monaratuliu. (Instagram/monaratuliu)
Untuk sekarang ini, Mona memang belum bisa melakukan diet lantaran masih menyusui Numa, bayi mungilnya. Namun ia sudah berusaha untuk mengurangi makan makanan yang memicu pertambahan berat badan. (Instagram/monaratuliu)
“Diet juga belum bisa. Masih menyusui kan. Tapi udah mulai bisa kurang-kurangin minyak dan tepung sih. Kurangin gula juga bisa lah,” jelas Mona. (Instagram/monaratuliu)
Meskipun belum bisa diet karena masih menyusui, namun istri Indra Brasco ini menyadari kalau dirinya sudah bisa berolahraga ringan. Hanya saja factor malas masih melingkupinya. Ia pun bertekad akan memulainya bulan depan. (Instagram/monaratuliu)
“Olah raga ringan juga mulai bisa sebenernya. Cuma males aja 🤣🤣🤣. Udah mau akhir bulan kan nih. Kita coba lagi lah bulan depan,” tutur Mona. (Instagram/monaratuliu)
Melihat unggahan Mona Ratuliu dan caption-nya, mengundang komentar banyak orang. Salah satunya, Meisya Siregar. “Udah mandi belommmmmmm loeee,” tulis Meisya. (Instagram/monaratuliu)