Keseruan 11 Artis Cantik Indonesia Saat Bersepeda

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 23 Agu 2020, 16:00 WIB
Amel Carla, di usianya yang masih muda juga giat bersepeda. Menurutnya dengan bersepeda, dapat banyak manfaat. Selain sehat juga bisa menambah teman baru saat bertemu dan berkenalan di jalan. (Instagram/amelcarla)
Selanjutnya ada Aaliyah Massaid yang juga kini ikut tren olahraga bersepeda. Melihat dari unggahan di akun Instagramnya, cukup jauh rute yang ditempuh Aaliyah bersama teman-temannya. (Instagram/aaliyah.massaid)
Sama halnya dengan Aaliyah, Febby Rastanty pun kerap bersepeda. Biasanya ia melakukan olahraga ini bersama Vidi Aldiano, Enzy Storia, Yuki Kato dan Jessica Mila. Wah melihat fotonya, Febby nampaknya cukup jauh ya bersepedanya. (Instagram/febbyrastanty)
Nah, ini nih potret Enzy Storia saat bersepeda. Bersama teman-temannya, Enzy pun mengelilingi kota Jakarta. Berada di luar rumah saat pandemi seperti sekarang ini, Enzy tetap patuh protokol kesehatan loh. (Instagram/enzystoria)
Kelly Tandiono, memang terkenal dengan berbagai olahraga. Bahkan yang ekstrem sekalipun. Kini ia bersepeda dengan teman-temannya seperti Luna Maya dan Sigi Wimala. (Instagram/kelly_tandiono)
Berikutnya adalah potret Sigi Wimala bersepeda. Seperti teman-temannya yang lain, Sigi Wimala pun menjaga keselamatan dengan menggunakan helm dan perlengkapan lainnya. (Instagram/sigiwimala)
Artis cantik Luna Maya pun mengisi waktu luangnya sekarang ini juga bersepeda. Tidak hanya di Jakarta, Luna juga bersepeda saat berada di Bali. (Instagram/lunamaya)
Tak mau kalah dengan yang muda, si cantik Sophia Latjuba yang baru genap berusia 50 tahun ini. Eits jangan salah, penampilannya bersepeda nggak kalah kece dengan yang lainnya kan? (Instagram/sophialatjuba88)
Nirina Zubir, salah satu artis cantik yang juga hobi bersepeda. Sejak lama memang ia menyukai olahraga ini. Bahkan, untuk rutenya tidak hanya di Jakarta. (Instagram/nirinazubir_)
Soal olahraga, Nadine Chandrawinata juga ahlinya. Kini, ia juga termasuk salah satu artis cantik yang bersepeda. Selain bersama teman-teman, Nadine juga bersepeda bersama sang suami, Dimas Anggar. (Instagram/nadinelist)