Denny Sumargo Ceritakan Masa Lalunya yang Kelam

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 17 Agu 2020, 11:30 WIB
Pernah diusir orang tua hingga menjadi kenek angkot pernah dialami Denny Sumargo demi bertahan hidup. Hal tersebut diungkap Denny saat menjadi salah satu bintang tamu acara TV swasta. (Instagram/sumargodenny)
Nagita Slavina, menjadi pembawa acara bertanya tentang kabar Denny Sumargo yang katanya pernah menjadi kenek angkot. "Emangnya benar kamu pernah jadi kenek angkot?" tanya Nagita Slavina. (Instagram/sumargodenny)
Denny pun membenarkan kabar tersebut dan menceritakan alasannya demi bertahan hidup. Pasalnya, kala itu Denny Sumargo diusir orangtuanya dari rumah yang memang akibat dari kelakukannya juga yang nakal saat itu. (Instagram/sumargodenny)
"Gara-gara gue nakal, diusir dari rumah, gue nggak tahu harus ngapain buat bertahan hidup. Gue sempet nyasar ke stasiun gitu, gue numpang dan diajak ngenek, ya gue kerja aja, namanya juga anak kecil," katanya. (Instagram/sumargodenny)
Bukan hanya itu, Denny Sumargo juga mengaku pernah tidur di depan rumah orang lain. Tentu tidak nyaman suasananya, di mana banyak nyamuk dan ia pun sampai mengorek sampah karena kelaparan. (Instagram/sumargodenny)
"Gue pernah tidur di depan rumah orang semalam, sampai digigit nyamuk, kelaparan sampai ngorek-ngorek sampah," jelasnya. (Instagram/sumargodenny)
Kala itu tentu sangat berat bagi Denny Sumargo, namun kini ia merasa bersyukur atas pengalamannya di masa lalu itu. Namun sekarang, ia telah menuai dari segala usahanya tersebut. (Instagram/sumargodenny)