Kevin Aprilio Mantap Nikah Tahun Ini dengan Adat Jawa dan Sunda

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 30 Jul 2020, 11:00 WIB
Sempat beberapa kali tertunda, tahun ini Kevin mantap menikah di tengah pandemi. Di temui beberapa pekan lalu, Kevin mengaku kembali menunda lantaran adanya pandemi Covid-19. (Instagram/vickymelanie)
"Sebentar lagi lah. Tapi udah 1000 persen tahun ini," kata Kevin Aprilio di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, belum lama ini. (Instagram/vickymelanie)
Berbagai persiapan telah dilakukan. Pria 30 tahun itu mengaku persiapannya sudah 70 persen. Namun, Kevin masih merahasiakan tanggal dan bulan pernikahannya. (Instagram/vickymelanie)
Salah satu yang sudah siap adalah gedung tempat berlangsungnya mengucap janji sehidup semati. Karena masih suasana pandemi, Kevin mengaku pernikahannya tanpa ada resepsi. (Instagram/vickymelanie)
"Tapi kayaknya akad aja sih, nggak resepsi. Gedung kan ada regulasinya udah boleh kapasitas untuk wedding, tapi wedding di Jakarta yang sekitar 30 orang. Resepsinya tahun depan, akadnya tahun ini," paparnya. (Instagram/vickymelanie)
Kevin mengaku tidak banyak keinginan untuk pernikahannya nanti. Akad nikah di gelar di Jakarta dengan tamu terbatas dan usung konsep Jawa dan Sunda. (Instagram/vickymelanie)
"Di Jakarta sih (nikahnya). (Konsepnya) Nggak terlalu yang aneh-aneh sih paling adat aja, Jawa dan Sunda," kata Kevin Aprilio. (Instagram/vickymelanie)

Tag Terkait