Penampilan Baru Boy William Disebut Mirip Artis Korea

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 24 Jul 2020, 11:00 WIB
Banyak pengikutnya menyebut aktor berusia 28 tahun itu mirip anggota boy band asal Korea Selatan Super Junior, Siwon Choi . (Instagram/boywilliam17)
"Rambut baru. Kalo gini, Yes/No?," tulis boywilliam17 dalam foto penampilan rapi dengan balutan jas hitam dengan tatapan mata menghadap ke bawah. (Instagram/boywilliam17)
Satu hari setelah diunggah, foto tersebut telah disukai lebh 61 ribu warganet. Banyak juga yang mendukung penampilan barunya dengan memberikan komentar gambar jempol. Bahkan, artis Chelsea Olivia dan Tissa Biani Azzahra menyebut Siwon bukan Boy. (Instagram/boywilliam17)
"Ini SIWON bukan BOY!!!!," tulis chelseaoliviaa. "Siwon," tulis tissabiani. "Yesss mirip artis korea," tulis athy_lestari. "Siwon Choi," tulis suryatipeti. Dan masih banyak lagi pujian tampil lebih ganteng dengan rambut barunya. (Instagram/boywilliam17)
"Ternyata Siwon bisa jongkok." tulis Boy William beberapa jam kemudian membagikan foto berdandan sama dengan tangan memegang handphone. (Instagram/boywilliam17)
Banyak warganet yang melihat Boy William mirip dengan anggota boy band asal Korea Selatan tersebut. Selain warganet heboh dengan penampilan barunya, Boy juga menjadi perbincangan di periksa polisi terkait kasus carding atau pembobolan kartu kridit. (Instagram/boywilliam17)
Boy William diperiksa sebagai saksi, dimana ia dan beberapa public figure lain ikut mempromosikan akun instagram tiketkekinian. Rabu (22/7) Boy memenuhi panggilan polisi dari Polda Jawa Timur. Ia tidak tahu kalau akun yang dipromosikan tersebut melakukan praktek kejahatan. (Instagram/boywilliam17)

Tag Terkait