Doa Jessica Iskandar di Hari Ulang Tahun El Barack

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 21 Jul 2020, 17:38 WIB
Kabar bahagia ini diketahui dari unggahan Jedar di akun Instagramnya. Ia mengunggah foto El dengan mengenakan kostum tokoh kesayangannya. Jedar pun menuliskan doa dan harapan untuk El. (Instagram/inijedar)
“Selamat ulang tahun EL Barack ❤️ @alexanderbarackel panjang umur, sehat, bahagia dan sukses selalu untukmu,” tulis Jessica Iskandar. (Instagram/inijedar)
Sebagai ibu, Jedar juga menuliskan doa agar buah hatinya selalu diberikan kemudahan dalam mencapai cita-citanya. Selain itu, Jedar berharap kelak El menjadi manusia yang membanggakan banyak orang. (Instagram/inijedar)
“Semoga dimudahkan jalanmu mencapai cita-cita setinggi langit. Penyayang, berbakti, berbudi pekerti baik, calon pemimpin bangsa Indonesia. Amin,” lanjut Jessica mendoakan. (Instagram/inijedar)
Mengakhiri doanya, Jedar mengatakan kalau dirinya sangat bangga terhadap anak sematawayangnya. “Mama bangga sama EL, mama sayang sama EL, selalu cintaku untukmu. @inijedar,” pungkasnya. (Instagram/inijedar)
Belum lama ini, Jedar menceritakan perjuangannya melahirkan El Barack yang tidak mudah. Ia mengungkapnya lewat tayangan di Youtube Channel Melaney Ricardo. (Instagram/inijedar)
“Ngelahirinnya bisa dibilang prosesnya berat banget. Kan aku harus diam di rumah saat itu juga, aku masih belum berasa mau ngelahirin. Jadi aku nggak ada kontraksi, jadi dari segala cara dokter dilakukan," ungkap Jessica Iskandar. (Instagram/inijedar)