4 Tahun Nikah, Intip Potret Keharmonisan Fedi Nuril dan Vanny yang Sedang Menanti Anak Kedua

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 21 Jul 2020, 07:53 WIB
Potret keharmonisan keluarga pasangan yang telah dikaruniai seorang putra itu sering di bagikan di akun instagramnya masing-masing. (Instagram/fedinuril)
Menegok ke belakang, sebelum keduanya nikah, pasangan ini tidak mengenal istilah pacaran. Tidak seperti kebanyakan pada umumnya pasangan yang ingin menikah. (Instagram/fedinuril)
Seperti dalam film yang melambungkan namanya, lewat peran Fahri dalam film Ayat-ayat Cinta, Fedi Nuril juga menjalani taaruf atau kenalan dengan cara Islam. (Instagram/fedinuril)
Saat itu, sosok Fahri menjadi salah satu pria yang banyak diidam-idamkan oleh kaum hawa. Tidak sedikit, saat memutuskan nikah, banyak wanita yang patah hati. (Instagram/fedinuril)
Fedi dan perempuan biasa disapa Vanny itu kenal melalui BlackBerry Messenger. Merasa cocok setelah sering berkomunikasi, Fedi mengajak Vanny untuk taaruf pada Juni 2015. (Instagram/fedinuril)
Lantaran niat keduanya sama, tidak hanya sekedar pacaran, Fedi dan Vanny menjalin hubungan serius. Fedi lantas menghubungi ibunda Vanny mengutarakan niatnya untuk mempersunting putrinya. Niat itu disambut baik ibunda Vanny. (Instagram/fedinuril)
Selama menjalani proses taaruf, Fedi tidak berani menyentuh Vanny. Apalagi sang kekasih mengenakan hijab. Aktor yang kini usianya 38 tahun itu baru berani menyentuh setelah sah mengucapkan ijab kabul atau resmi menjadi suami istri. (Instagram/fedinuril)
Meski tidak melalui proses pacaran, pasangan ini jauh dari gosip miring rumah tangganya. Bahkan, keduanya dikenal sebagai salah satu pasangan harmonis. Kini, pasangan ini tengah menanti kehadiran anak kedua. Hal itu terlihat dari akun instagramnya. (Instagram/fedinuril)
"Dear kesayangannya aku & Hasan, Walaupun ulang tahun kamu lagi pandemi, semoga kamu selalu diberi kesehatan, kekuatan dan kelancaran sampai kelahiran anak kedua kita. Aamiin."Tulis Fedi Nuril membagikan potret mencium kening istrinya. (Instagram/fedinuril)