Foto Prewedding Terbaru Felicya Angelista dan Hito Caesar Bertema Korea

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 28 Jun 2020, 16:00 WIB
Kalau sebelumnya Feli dan Hito memilih tema yang romantis dan elegan, kali ini berbeda. Feli yang memang menyukai serba-serbi Korea Selatan pun memilih menjadikannya tema untuk foto prewedding mereka. (Youtube/Felicya Angelista)
Bidikan FD Photography sukses membuat keduanya terasa seperti benar-benar di Korea. Awalnya Feli dan Hito berencana mengunjungi negara tersebut, namun terpaksa dibatalkan karena adanya pandemi Covid-19. (Youtube/Felicya Angelista)
Gaya berpose mereka pun kali ini menggemaskan. Kalau sebelumnya terlihat begitu mesra, namun kali ini senyuman ceria terpancar di wajah Feli dan Hito. (Youtube/Felicya Angelista)
Mereka mengenakan baju tradisional Korea berwarna pink. Feli pun sangat mirip dengan para perempuan disana. Rambut panjangnya dikepang dan ditata dengan cantik. (Youtube/Felicya Angelista)
Selama sesi pemotretan, terlihat dalam tayangan kalau Feli dan Hito tak berhenti bersenda gurau. Mereka pun kerap tertawa bersama dengan tim yang hadir saat itu. (Youtube/Felicya Angelista)
Nah, seperti yang satu ini. Tiba-tiba Hito berpose seakan tengah foto maternity. Ia menempelkan telinga di perut Feli seperti yang kerap dilakukan pasangan suami istri yang tengah menanti kelahiran buah hatinya. Gemas banget kan? (Youtube/Felicya Angelista)
Ini lah paras cantik Felicya Angelista yang berdandan ala-ala cewek Korea. Calon istri Hito Caesar ini juga berdandan ala Da Kyung, salah satu karakter di drama Korea bertajuk The World of Married Couple. (Youtube/Felicya Angelista)