Potret Rahma Azhari Baby Bump di Pinggir Pantai

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 19 Jun 2020, 20:38 WIB
Kebahagaiaan tengah dirasakan Rahma dan Paris Chong. Tidak lama lagi, pasangan yang sebelumnya menikah siri tahun lalu, dan meresmikan pada bulan Maret 2020 itu akan segera di karuniai momongan. (Instagram/raazharita)
Lewat unggahan di akun instagramnya, @raazharita, Kamis pagi (18/6)pemeran dalam film Suami-suami Takut Istri The Movie itu membagikan dua potret baby bump. (Instagram/raazharita)
Adik Ayu Azhari itu mengenakan bikini, hitam dan membiarkan perutnya yang mulai besar terlihat. Bersama dengan suami, Rahma sedang berjemur di pinggir pantai. (Instagram/raazharita)
"Cinta membuat perut membundar. Dan aku nggak percaya kupu-kupu yang pernah kamu berikan berubah menjadi kaki-kaki kecil @paristchong." Tulis Rahma dalam bahasa Inggris. (Instagram/raazharita)
"Aku nggak sabar menunggu aura baru hadir dalam keluarga kita. Insya Allah akhir Agustus #BayiMusimPanas," lanjutnya lagi. (Instagram/raazharita)
"Aku terkejut dengan betapa beruntungnya diriku. Istri paling cantik dan sekarang istri hamil tercantik. Kamu menyinari hidupku. Kamu segalanya. Aku cinta kamu tanpa batas," tulis Parist mengomentari di kolom komentarnya. (Instagram/raazharita)
Sekedar informasi, Rahma Azhari menikah secara siri di Jakarta dengan Paris Chong tahun 2019. 11 Maret 2020, pasangan ini kembali mengadakan upacara pernikahan. Sebelum nikah dengan Paris, Rahma nikah pertama dengan Alfay Rauf Diah dan bercerai pada 2008. (Instagram/raazharita)