Ibunda Sandy Tumiwa Meninggal Dunia

Syifa Ismalia diperbarui 15 Jun 2020, 15:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari aktor Sandy Tumiwa. Pasalnya sang ibu, Amalia Nurshanty dikabarkan menghembuskan nafas terakhirnya pada Senin (16/6/2020).

Kabar ini mencuat setelah beredar mengenai informasi tersebut di kalangan wartawan. Sang ibunda meninggal di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

"Innalillahi, Ibunda Sandy Tumiwa meninggal dunia sekitar pukul 09.10 tanggal 15 juni di RS Fatmawati," demikian bunyi pesan tersebut.

"Semoga amal ibadah beliau di terima di sisi Allah SWT. Aamiin," tambahnya.

What's On Fimela
2 dari 4 halaman

Dibenarkan Kuasa Hukum Sandy Tumiwa

Shandy Tumiwa (Nurwahyunan/bintang.com)

Mengenai kepergian ibunda Sandy Tumiwa dibenarkan pihak kuasa hukum Sandy Tumiwa, Gus Bejo. Dia mendapatkan informasi tersebut dari pihak keluarga Sandy.

"Iya (benar ibunda Sandy) meninggal,” kata Gus Bejo saat dihubungi awak media lewat sambungan telepon.

3 dari 4 halaman

Belum diketahui Penyebab Kepergian Ibunda Sandy

Setelah melalui proses selama beberapa minggu, akhirnya ketemu kesepakatan Shandy Tumiwa dengan mantan istrinya Tessa Kaunang. Tessa mempersilahkan Sandy bertemu anak Senin sampai Jumat asal izin dan tidak ganggu sekolahnya. (Adrian Putra/Bintang.com)

Kendati demikian, Gus Bejo belum mengetahui pasti penyebab meninggalnya ibunda Sandy. Yang ia tahu almarhum memang menderita penyakit sejak lama.

"Sakit ya. Baru kok meninggalnya tadi itu. Sakitnya udah lama, saya nggak tahu sakit pastinya yang saya tahu beliau sakit dan cuci darah," jelasnya.

Hingga saat ini Gus Bejo juga belum tahu apakah Sandy Tumiwa akan melihat ibunda untuk terakhir kalinya. Pasalnya pihak kuasa hukum hingga kini masih mengurus hal tersebut.

Seperti diketahui, Sandy Tumiwa sudah divonis 4 tahun penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan atas kasus narkoba. Vonis dibacakan pada 17 Oktober 2019 lalu.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut

Tag Terkait