Pesan Haru dari Anak-anak dan Istri Dwi Sasono

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 08 Jun 2020, 20:38 WIB
Bagi Widi dan ketiga anaknya tentu bukan hal mudah menghadapi ini, namun sebagai ibu, musisi yang satu ini berusaha tegar demi Widuri, Dru dan Den. Widi dan ketiga anaknya hadir dalam tayangan Rans Entertainment. (Instagram/widimulia)
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berkunjung ke kediaman mereka, setelah berkeliling di rumah The Sasono Family, Raffi dan Gigi pun berbincang-bincang. Namun ada yang mengharukan, di mana ketiga anak Dwi Sasono memberikan pesan. (Instagram/widimulia)
Widuri, sebagai anak sulung, Dru anak tengah dan Den Bagus si anak sulung terlihat ceria yang tetap produktif di kediamannya. Di akhir tayangan, ketiganya memilki pesan yang berbeda, namun cukup mengharukan. (Instagram/widimulia)
"Halo bapak, aku kangen sama bapak. Nanti kalau bapak udah pulang kita main berenang lagi ya sama ngegambar lagi," ucap Widuri yang membuat Nagita meneteskan air mata. (Instagram/widimulia)
“Kemaren aku ulang tahun. Kado yang aku pengen itu hanya bapak untuk pulang dan kita sama-sama lagi,” tutur Dru si anak tengah dengan senyum manis dan sikapnya tampak tegar. (Instagram/widimulia)
Nah, selanjutnya, ada pesan menyayat dari si bungsu Den Bagus. “Semoga bapak di sana baik-baik saja. Terus di sana salatnya yang bagus,” ungkap si kecil yang tersenyum lugu. (Instagram/widimulia)
Widi Mulia mengucapkan terimakasih atas dukungan dari para sahabat dan orang-orang terdekatnya. Ia tetap membutuhkan semua itu, terutama doa. Agar ia dan ketiga anaknya bisa terus berkarya. (Instagram/widimulia)