Usung Adat Palembang, Intip Potret Pernikahan Niken Anjani dan Adimaz Pramono

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 07 Jun 2020, 16:00 WIB
Berdasarkan siaran pers yang diterima Fimela.com, Niken dan Adimaz hanya melangsungkan akad nikah dan setelahnya makan bersama keluarga besar kedua mempelai. Terlihat dalam fotonya, Niken dan Adimaz juga mengenakan masker. (Instagram/armanfebryan)
Keduanya menikah dengan adat Palembang. Meski harus mengikuti protokol pemerintah di tengah pandemi ini namun tak mengurangi kesakralan pernikahan mereka. Bahkan teman-teman dekatnya juga hadir secara virtual. (Instagram/armanfebryan)
Di foto ini memperlihatkan senyum bahagia Niken yang tengah menandatangani dokumen pernikahan mereka. Seperti yang diketahui, bersama Adimaz Pramono menjadi pernikahan kedua Niken. Di tahun 2014 ia pernah menikah dan bercerai di tahun 2017. (Instagram/armanfebryan)
Dalam prosesi akad nikah, Niken cantik dengan kebaya berwarna broken white rancangan Didiet Maulana. Ditambah dengan bros emas yang mengiasi bagian dadanya. Penampilannya yang sederhana membuat Niken begitu elegan. (Instagram/armanfebryan)
Kebaya panjang yang dikenakan Niken dipadukan dengan kain songket khas Palembang yang senada dengan kain yang dipakai Adimaz. Selendang panjang yang dikenakan Niken juga menambah kecantikannya saat itu. (Instagram/armanfebryan)
Meskipun hanya dihadiri keluarga terdekat, Niken dan Adimaz tetap menyapa teman-temannya yang menyaksikan secara virtual. Begini lah momen bahagia saat mereka berbagi kebahagiaan dengan teman-temannya. (Instagram/armanfebryan)
Sabtu (6/6/2020) kemarin, Niken akhirnya resmi melepas masa jandanya. Ia resmi dinikahi putra dari pengusaha Dewi Motik Pramono. Tak mengundang banyak tamu, keduanya patuh terhadap peraturan pemerintah belakangan ini. (Instagram/armanfebryan)