Potret Keceriaan Dwi Sasono Bareng Keluarga Sebelum Ditangkap

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 02 Jun 2020, 11:00 WIB
Sebelum ditangkap, pasangan yang telah dikaruniai tiga orang anak itu membagikan potret lebaran bersama keluarga tercintanya. Beberapa potret dibagikan di akun instagram, @widimulia dan @dwisasono. (Instagram/widimulia)
Sebelum ditangkap di kediamannya, di kawasan Pondok Labu Jakarta Selatan, Widi dan Dwi Sasono terlebih dulu melakukan siaran live di Instagram bareng presenter Sovie Navita. (Instagram/widimulia)
Potret keceriaan lebaran bersama orang-orang tercintanya di abadikan dengan background warna merah. Pasangan yang menikah sejak 2007 itu kompak mengenakan busana muslim sebagai perayaan Hari Raya Idul Fitri. (Instagram/widimulia)
"Gimana pengalaman kalian #LebaranDiRumahAja? Mudah-mudahan tetap hangat dan merekat, ya. ⁣⁣⁣ ⁣⁣Share dong di kolom komentar, cerita lebaran pertama kalian di tengah-tengah pandemi ini," tulis dwisasono sebagai keterangan foto yang diunggah pada 25 Mei. (Instagram/dwisasono)
"Pose setelah kenyang makan ketupat, kuah sayur santan, semur, opor, dan segala macam kue keringnya!," tulis widimulia membagikan potret pose senyum bersama keluarga yang dibagikan pada 25 Mei. (Instagram/widimulia)
Beberapa jam sebelum aktor 40 tahun itu ditangkap jajaran Polres Metro Jakarta Selatan, pasangan yang dikenal kompak dan harmonis itu baru saja melakukan siaran live bareng Sophie Navita. (Instagram/dwisasono)
Lebaran di tengah pandemi, keluarga Widi Mulia dan Dwi Sasono merayakan di rumah aja. Merayakan Hari Raya Idul Fitri bareng keluarga tercinta. Potret perayaan lebaran yang disebut sebagai keluarga The Sasonos Family. (Instagram/widimulia)