Genap Berusia 30 Tahun, Nia Ramadhani: Aku Pernah Muda

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 23 Apr 2020, 12:00 WIB
Rabu (22/4/2020), Nia mengunggah dua foto. Slide pertama, fotonya di masa kini dan slide kedua adalah fotonya saat masih kecil. “Aku pernah muda, lebih ke bayik ya,” tulis Nia sebagai judul unggahannya. (Instagram/ramadhaniabakrie)
Ibu tiga anak ini menuliskan beberapa hal. Pertama, tentang usianya yang sudah berkepala tiga. Kedua, tentang keadaan yang sedang terjadi di tahun ini. Menurutnya, sangat berbeda dengan pertambahan usia di tahun sebelumnya. (Instagram/ramadhaniabakrie)
“Ga tau kenapa tahun ini kok ‘feel’ nya beda, sama ulang tahun biasanya. Pertama mungkin karena memasuki umur dgn angka depannya berubah😅 Menjadi 3🤭 Jadi lebih aware lagi, sama my purpose of life, and how to achieve it,” tulis Nia. (Instagram/ramadhaniabakrie)
Melihat situasi di tengah pandemi virus corona ini Nia berusaha melihat dari sisi lain. Bukan bermaksud tidak tidak berduka, ia pun merasakan kebingungan seperti kebanyakan orang. (Instagram/ramadhaniabakrie)
“I tried to see it from the other side. Kenapa Tuhan seolah ‘memaksa’ kita untuk mempunyai waktu sendiri jauh dari saudara dan teman, berdiam diri, jauh dari segala rutinitas? Pasti ada maksut dibalik semua ini,” ungkapnya. (Instagram/ramadhaniabakrie)
Nia menuliskan kalau sekarang ini adalah waktu yang tepat untuk mengubah diri menjadi lebih baik. Ia merasa memang masih jauh dari sempurna, namun di usia 30 tahunnya ini, Nia berusaha untuk terus lebih baik. (Instagram/ramadhaniabakrie)
“Alhamdulillah, walaupun mungkin masih jauh, tetapi saya sedang menuju kesana. Dan di dalam sendiri itu, saya di ingatkan untuk juga fokus melakukan hal hal yang sebetulnya slama ini menjadi purpose of my life. #countblessings #30,” pungkas Nia Ramadhani. (Instagram/ramadhaniabakrie)