Tanggapan Melaney Ricardo tentang Suami yang Viral Bantu Urai Kemacetan

Syifa Ismalia diperbarui 16 Mar 2020, 14:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Suami presenter sekaligus artis Melaney Ricardo, Tyson James Lynch belum lama ini jadi omongan masyarakat Indonesia karena video viral suaminya yang tengah turun ke jalan untuk mengatur kemacetan lalu lintas di suatu daerah.

Menanggapi hal tersebut, perempuan kelahiran Medan, Sumatera Utara, 24 Februari 1981 itu mengaku bangga dengan sifat baik yang dimiliki suaminya itu.

"Bisa dibilang happy. Itu kan bukan kita yang bikin video terus sebar jadi viral, tapi kan ini diambil orang dan disebarkan. Kalau menurutku jika itu kebaikan aku setuju saja," kata Melaney Ricardo di hotel Luminor, Pecenongan, Jakarta Pusat, Kamis (12/3/2020).

What's On Fimela
2 dari 4 halaman

Punya Sifat Terpuji

Melaney Ricardo merayakan Natal

Pada kesempatan itu, pemain film 'Trinity Traveler' ini mengatakan suaminya memang mempunyai sikap terpuji di mana pun Tyson berada.

"Tapi buatku itu sudah jadi panggilan dia karena di gereja pun begitu, di tempat makanan saja dia langsung rapiin. Jadi Tyson tuh surving melayani. Kalau dia mau pelayanan, ini mulai terlihat mulai terjun ke jalan," jelasnya.

"Jadi dia bukan berbuat baik karena ingin viral ya, tapi memang aslinya dia seperti itu," tambah Melaney Ricardo.

3 dari 4 halaman

Terpenting Suaminya Dikenal Positif

(Instagram/melaney_ricardo)

Lebih lanjut, ia mengaku senang karena suaminya viral karena sesuatu yang positif bukan negatif. Kendati begitu, terkadang Melaney Ricardo merasa khawatir jika Tyson James Lynch terlalu sering turun ke jalan. Ia takut seseorang merasa terganggu atau salah paham dengan suaminya.

"Tapi aku juga sering bilang ke Tyson jangan suka turun ke jalan atau apapun, aku takut dia ketemu orang yang kurang cocok, dia dianggap missed understanding," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut

Tag Terkait