Euforia 2000an, Rental PS hingga Hoobastank Jadi Daya Tarik Everblast Festival

Syifa Ismalia diperbarui 03 Mar 2020, 21:49 WIB

Fimela.com, Jakarta Akselerasi Entertainment akan menyelenggarakan festival musik yang mengusung konsep era 2000-an, Everblast Festival. Acara tersebut di gelar di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat pada Sabtu 25 Juli 2020 mendatang.

"Everblast Festival hadir untuk menjawab kerinduan generasi millennials melihat fenomena banyaknya lagu-lagu nostalgia era 2000-an yang menjadi viral diputar di berbagai tempat," kata promotor Everblast Festival, Arinda, dalam jumpa pers di Jakarta Selatan, Selasa 3 Maret 2020.

Arinda mengatakan, Everblast Festival tahun ini akan menghadirkan musisi-musisi era 2000-an yang akan reuni dan memanjakan para penikmat musik.

2 dari 4 halaman

Nostalgia Game Console dan Musik

J-Rocks dan Prisa (Instagram J-Rocks)

Everblast Festival akan sangat memanjakan generasi yang tumbuh besar di era 2000an. Berbagai permainan seperti Play Station hingga rental warnet siap menyegarkan kembali ingatan tentang masa lalu. 

Sementara itu sajian musik tentu jadi suguhan utama. Pada lineup fase pertama, pihaknya telah mengumumkan sembilan musisi nasional dan internasional yang akan dihadirkan. Untuk musisi internasional akan diramaikan musik Hoobastank hingga Secondhand Serenade.

"Kita tahu Hoobastank punya lagu 'The Reason', Secondhand dengan 'Fall For You'. Jadi memang kita angkat mereka yang punya hits di masanya," kata Arindda selaku promotor Everblast Festival di tempat yang sama.

Sedangkan musisi tanah air juga turut menggemparkan festival ini, antara lain J-Rocks ft Prisa, Glenn Fredly, Andra and The Backbone, Letto, Sindentosca, Rocket Rockers, hingga Efek Rumah Kaca.

3 dari 4 halaman

Berharap Corona Segera Takluk

Pada kesempatan itu pihak promotor juga berharap virus Corona segera berakhir, agar acara tersebut bisa terlaksana dengan baik dan lancar.

"Persiapan sendiri sudah jauh dilakukan sebelum ada isu corona di Wuhan. Ini masih lima bulan lagi jadi masih cukup lama. Mudah-mudahan kita berharap akan segera mereda karena sayang banget industri hiburan kita sedang tumbuh," ujar Arinda.

Tiket Everblast Festival mulai dijual pada tanggal 5 Maret 2020 dengan dua kategori, yaitu Festival Rp 400.000 dan Superfestival Rp 950.000. Tiket dapat dibeli melalui situs resmi Everblast Festival.

4 dari 4 halaman

Simak juga video menarik berikut ini: