Clairine Clay Idap Kelainan Otak yang Tak Ada Obatnya, Ini Perkembangannya

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 16 Jan 2020, 06:53 WIB
Kesibukan baru ini salah satu yang dilakukan demi membanggakan orang tuanya setelah sebelumnya gagal membanggakan orang tua lantaran gagal menyabet gelar sarjana. (Adrian Putra/Fimela.com)
Clairine Clay yang di diagnosis kelainan otak tahun 2016 silam semakin membaik dengan terjun ke dunia akting. Lantas seperti apa perkembangan artis muda berbakat ini? (Adrian Putra/Fimela.com)
"Dibilang sembuh nggak sih, karena dia akan selalu ada, karena itu bawaan," kata Clairine Clay ditemui Senin (13/1) seperti dilansir dari Kapanlagi.com. (Adrian Putra/Fimela.com)
Clairine menambahkan, bahwa hingga kini, ia mengaku tidak konsumsi obat lantaran penyakit kelainan otak yang diderita tidak ada obatnya. Untuk menghindari penyakit semakin serius, ia harus berupaya menghindari persoalan sulit.(Adrian Putra/Fimela.com)
"Nggak (konsumsi obat), emang nggak ada obatnya sebenarnya. Tapi ya emang sarannya cuma jangan sampai stres karena pressure yang bikin nggak nyaman," ujarnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Clairine mengaku bahwa dunia akting yang dijalani tersebut rentan membuatnya stres. Meski demikian, ia mengaku dengan nyaman dan senang saat menjalaninya. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Jujur karena ini yang aku mau dan aku enjoy ngejalaninnya, walaupun di samping ya bisa dibilang stres, jadwal syuting, capek dan lainnya, tapi menurutku karena aku juga enjoy ngejalaninnya, jadi happy aja gitu bawaannya," kata Clairine Clay. (Adrian Putra/Fimela.com)