Syahrini dan Reino Siapkan Dinner Spesial untuk Ultah Melly Goeslaw

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 09 Jan 2020, 12:00 WIB
Dalam liburannya tersebut, Melly dan Anto terlihat ketemu dengan keluarga Syahrini yang juga sedang liburan bersama sanak keluarganya. (Instagram/melly_goeslaw)
Jelang hari jadinya, Melly mendapatkan kejutan dari penyanyi Syahrini dan suaminya, Reino Barack. Kabar itu dibagikan di akun instagram, @melly_goeslaw. Ia mengucapkan rasa terima kasihnya. (Instagram/melly_goeslaw)
"Haturnuhuuun @princessyahrini dan @reinobarack udah bikin special dinner td malam menuju bday aku• Nuhuun oge @syh55 dan suami. Waaah Ran, ternyata kita satu kelompok nya wkkwkwkw." tulis melly_goeslaw. (Instagram/melly_goeslaw)
Istri Anto Hoed itu membagikan potret sendiri dengan tatapan melihat sesuatu. Ia juga mengucapkan rasa terima kasihnya atas doa dan ucapannya. (Instagram/melly_goeslaw)
"Alhamdulillah Ya Allah.Terimakasih untuk semua ucapan dan doanya. Makasiiih @bundoz & @oxcel juga ayah ,...udah bantuin mas @antohhoed merealisasilan kejutan buat aku. Moal bisa poho , luar biasa." lanjut Melly. (Instagram/melly_goeslaw)
Doa dan ucapan selamat membanjiri di kolom komentar dari warganet. Beberapa teman selebriti juga terlihat mengucapkan selamat dan doa kepada Melly. (Instagram/melly_goeslaw)
"@melly_goeslaw Wilujeng tepang taun jamaah," tulis princessyahrini. "HBD Melly shayyyyy," tulis mayangsaritrihatmodjoreal. "Mellll... hepi Bday Mellll sehat berkah selaluu," tulis ari_lasso. "Happy Born daya Mi sayaaang.... Sehat selalu," tulis yunishara36. Dan masih banya (Instagram/melly_goeslaw)