Cerita Syahrini Rayakan Malam Tahun Baru di Rumah Mertua

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 05 Jan 2020, 07:00 WIB
Seperti yang diketahui, orangtua Reino memang menetap di Jepang. Syahrini pun sudah menganggapnya seperti rumah kedua. Bukan kali pertama, tahun lalu pun ia juga menghabiskan akhir tahunnya di Jepang. (Instagram/princessyahrini)
Selasa (31/12/2019) lalu Syahrini mengunggah foto di akun Instagram pribadinya dengan mengenakan long dress hitam dan boots berwarna merah maroon. Ia juga bercerita tentang menghormati tradisi ibu mertuanya. (Instagram/princessyahrini)
“Konichiwa My 2nd Home Tokyo. Seperti December Tahun Lalu December Tahun Inipun Harus Sudah Berada Di Negri Sakura Ini. Dalam Rangka Menghormati Tradisi Mama Mertua Menghabiskan Akhir Tahun Di Tokyo,” tulis Syahrini. (Instagram/princessyahrini)
Syahrini juga ungkap rasa syukur kepada sang pencipta atas nikmat yang diterimanya. “MashaAllah ALLAH SWT Maha Baik Pemurah Lagi Maha Penyayang,. Sujud Syukur Hanya Kepadamu,” ungkap Syahrini. (Instagram/princessyahrini)
Sebelum bertandang ke Jepang untuk menikmati akhir tahunnya, Syahrini dan Reino juga liburan ke London. Terlihat dari foto-foto yang diunggah Syahrini di akun Instagramnya. (Instagram/princessyahrini)
Melihat keromantisan Syahrini dan Reino nampaknya menjadi bukti tentang ketidakbenaran kabar soal keretakan hubungan rumah tangga mereka. Memang sejak menikah, keduanya jarang terlihat di televisi. (Instagram/princessyahrini)
Seperti kebanyakan selebriti lainnya, pasangan Syahrini dan Reino Barack menikmati liburan akhir tahun mereka untuk melepas penah setelah sibuk bekerja sebelumnya. (Instagram/princessyahrini)