Mike Lewis Selalu Ingin Ditemani Kekasih

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 21 Des 2019, 16:00 WIB
Ditemui di Kawasan Gunawarman, Jakarta, beberapa hari lalu, Mike ditemani sang kekasih tengah menyaksikan fashion show IKAT Indonesia by Didiet Maulana. Di tempat yang sama, keduanya menceritakan soal hubungan mereka. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Mike mengatakan kalau dirinya selalu ditemani sang kekasih kemanapun ia pergi. Menurutnya, Janissa adalah kekasih hati yang juga teman baiknya. Mereka bisa tertawa dan berbagi cerita setiap saat. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
“Harus, nggak boleh jauh. Itu sudah jadi hukumnya, hehehe. Ya kita kalau bisa, kami selalu ingin bersama. Karena dia juga teman baikku, dan kami tertawa bersama,” ungkap Mike Lewis. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Seperti yang diketahui, Mike adalah laki-laki berkebangsaan Kanada. Sedangkan Janissa berasal dari tanah Jawa. Sebagai calon istri, ia pun memperkenalkan tentang Jawa kepada Mike. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
“Setiap akhir tahun saya dan keluarga selalu foto shoot pakai adat Jawa, jadi kemarin dia pakai kain dan pakai blangkon. Jadi ya memang sudah sering banget ekspose budayaku,” tutur Janissa. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Berencana akan menikah di tahun depan, Mike dan kekasih belum mengetahui waktu dan tempatnya. Namun memang keduanya sudah membicarakan acara sacral tersebut. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
“Kita sudah debat terus, terus terang aja. Tapi belum haha kalau kita mau lokasi di mana, tanggal berapa itu sudah ada undangan ya. Kalau mau nikah itu ada proses ya, yang harus give and take,” pungkas Mike Lewis. (Bambang E.Ros/Fimela.com)