Saat SMA, Maudy Koesnaedi Menangis Ulangan Dapat Nilai 8

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 05 Des 2019, 17:38 WIB
Pemeran Zaenab dalam serial Si Doel Anak Sekolahan itu mengaku saat SMA di Bulungan, Jakarta sudah memiliki target tinggi yang harus dicapai pada setiap pelajaran. (Adrian Putra/Fimela.com)
"SMA banyak sih yang seru. Aku belajar mulu, harus punya standar tinggi," kata Maudy Koesnaedi, saat ditemui di konferensi pers Sixerhood Celebration 2019, Panglima Polim, Jakarta Selatan, Selasa (3/12/2019). (Adrian Putra/Fimela.com)
Perempuan berusia 44 itu pun bercerita tentang kehidupannya menghabiskan tiga tahun sekolah di masa SMA. Selain sibuk sekolah, ia juga sudah mulai merintis kariernya di dunia entertainment. (Adrian Putra/Fimela.com)
Bahkan, ia mengaku menangis ketika nilai ulangan mendapat nilai delapan. Meski tergolong siswa berprestasi, ia mengaku deg-degan saat terima rapor.(Adrian Putra/Fimela.com)
"Waktu sekolah di SMA 6 lumayan sih. Karena waktu SMA aku termasuk yang nerd, belajar, harus punya standar tinggi, nilai ulangan 8 tuh nangis karena harus 10" kata Maudy Koesnaedi. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Tiap mau terima rapor deg-degan takut nggak lulus, padahal ranking 2, rangking 3. Karena waktu itu momennya lagi sering foto buat majalah atau iklan, sering izin tapi tetep harus nilainya bagus," lanjutnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Tak hanya soal akademik, semasa SMA, Maudy Koesnaedi juga mengaku aktif di bidang ekstrakulikuler. Diakuinya, ia pun sempat bergabung dengan beberapa aktifitas sekolah seperti olahraga dan kesenian. (Adrian Putra/Fimela.com)

Tag Terkait