Nadine Chandrawinata dan Dimas Pelihara Puluhan Ikan Cupang

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 02 Des 2019, 06:53 WIB
Perempuan yang juga suka berkebun itu mengaku sejak masih sekolah senang memelihara ikan cupang. Bahkan, menurut istri Dimas Anggara ini, ikan yang juga sering diadu tersebut sebagai salah satu teman sejatinya. (Instagram/nadinelist)
"Dari zaman sekolah saya (pelihara). Itu teman sejati saya. Karena dia tahan banting, saya melihat diri saya kaya ikan cupang juga, tahan banting gitu, dan lempeng aja," ujarnya saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (26/11/2019) dilansir dari Kapanlagi. (Instagram/nadinelist)
Bukan hanya dirinya yang gemar dengan ikan yang berwarna warni tersebut, tapi juga sang suami, Dimas Anggara. Hal itu juga terlihat di akun instagramnya, beberapa ikan cupang. (Instagram/nadinelist)
Perempuan yang gemar treveling itu mengaku mengawinkan ikan cupang. Saking banyaknya, seperti orang jualan. (Instagram/nadinelist)
"Ikan cupang ini Dimas juga suka, jadi kita punya dari pertama kali kita tinggal bareng, ikan cupang itu udah ada. Sampe sekarang kita kawinin, wah udah kaya jualan cupang sih," katanya. (Instagram/nadinelist)
Pasangan yang menikah sejak tahun 2018 itu mengaku ikan cupang yang dipelihara sudah mencapai puluhan ekor. "Kalo dihitung bayinya, 50 ada kali ya," tegasnya. (Instagram/nadinelist)
Saking banyaknya ikan cupang di rumahnya, Nadine Chandrawinata mengaku sampai bingung akan menaruh dimana. Ia pun memanfaatkan gelas-gelas bekas minuman kopi sebagai wadah untuk ikan cupangnya. (Instagram/nadinelist)