Suami Bella Saphira Pensiun dari TNI

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 17 Nov 2019, 21:00 WIB
Membagikan foto bersama ayahnya,Nunet mengaku senang dengan ayahnya selesai tugas, bisa memiliki lebih banyak waktu bersamanya. (Instagram/diandra84sb)
"Selamat menikmati masa pensiun abah, mulai sekarang nunet punya waktu lebih deh bareng abah, siap”ke Korea ya haha," tulis diandra84sb melalui Instagram yang dibagikan 11 November. (Instagram/diandra84sb)
Anak Agus itu juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada sang ayah lantaran sudah 39 tahun berjuang untuk Indonesia. (Instagram/bellasaphiraofficial)
"Hari ini hari terakhir abah pake baju loreng yaa , and makasih sudah berjuang untuk tanah air Indonesia selama 39 tahun ,proud of you dad love you," lanjutnya. (Instagram/bellasaphiraofficial)
Seperti diketahui, Bella Saphira resmi dipersunting Agus Surya Bakti sejak 30 Agustus 2013. Sejak itu, Bella Saphira mulai jarang terlihat di layar kaca. Ia setia mendampingi suami bertugas. (Instagram/bellasaphiraofficial)
Dari beberapa foto yang dibagikan, Bella tampak menikmati perannya. Setelah enamm tahun mendampingi kini suami Bella sudah pensiun dengan pangkat Letjen TNI. (Instagram/bellasaphiraofficial)
Pada Wisuda Purna Wira yang digelar di Lapangan Pancasila kompleks Akmil Magelang, Bella Saphira tampak setia mendampingi sang suami Agus Surya Bakti. Pada kesempatan itu, kedua anak sambung Bella, Toddy dan Minunet juga hadir. (Instagram/agussb_84)

Tag Terkait