Kesal Dibilang Gendut, Prilly Latuconsina Sampai Takut Makan

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 16 Nov 2019, 16:00 WIB
Hal itu ia ungkapkan bintang film Danur itu di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (14/11/2019). Menurutnya, banyak bahan obrolan lain yang bisa dibahas ketimbang mengomentari bentuk tubuhnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Menurut artis kelahiran Tangerang ini, daripada basa basi mengomentari tubuhnya, ia lebih senang ditanyakan soal pekerjaan. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Orang Indonesia kan biasa, biasa aja komentarin tubuh orang, 'ih kamu di tv gendut banget, tapi aslinya nggak', ngatain dulu baru muji gitu kan. Menurut aku itu hal nggak perlu sih, sekedar basa-basi lebih baik tanya kabar, project selanjutnya. Ngapain sih harus basa-basi tapi komentarin fisik,"
Meski terlihat sepele, hal tersebut membuat yang dikomentari merasakan down. Begitu juga dengan yang dirasakan Prilly. Akibat banyak yang mengatakan gendut, jadi kurang percaya diri. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Walau ujung-ujungnya dipuji juga tapi tetap aja membuat kita lebih nggak percaya diri lagi, 'Ah masa sih di tv gue segendut itu'. Menurut aku hal-hal yang nggak perlu dikatakan yang membuat kita jadi down," terangnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Bahkan, demi tampil menguruskan badannya, Prilly sampai tak nafsu lihat makanan. Bahkan, sempat kelaparan demi menurunkan bobotnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Sempat kesal ya namanya perempuan adalah bapernya. (Dampaknya) membuat diri sendiri kelaparan. Itu hal bodoh yang aku lakukan karena kesal nggak nafsu lihat makanan, dikatain gendut, jadi yaudah nggak mau makan. Tapi lapar juga ujung-ujungnya," kata Prilly Latuconsina. (Adrian Putra/Fimela.com)