Penampilan Cantik Syahrini di Malam Puncak HUT SCTV ke-29

Sutikno diperbarui 27 Agu 2019, 17:38 WIB
Tepat pada Sabtu, 24 Agustus 2019, Malam Puncak 29 Tahun SCTV digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Hall 9 dan 10 BSD City, Tangerang. Acara disiarkan secara langsung. (Adrian Putra/Fimela.com)
Seperti biasa, penyanyi biasa disapa Inces itu selalu tampil beda. Begitu juga saat menjadi salah satu pengisi acara HUT SCTV. Malam itu, ia tampil cantik dan anggun dengan gaun dihiasi bolero warna abu-abu. (Adrian Putra/Fimela.com)
Penyanyi asal Bogor itu tampil dengan tema pernikahan. Begitu juga saat nyanyi di atas panggung, seperti ada pelaminan. Dua burung berhadapan didepan kursi berhias bunga. (Adrian Putra/Fimela.com)
Syahrini duduk sambil membawakan lagu. Sepanjang lagunya, layar besar menampilkan kompilasi foto-foto pernikahan Syahrini dan Reino Barack, Irish Bella dan Ammar Zoni, serta yang baru Roger Danuartaa dan Cut Meyriska. (Adrian Putra/Fimela.com)
Selesai penampilannya, Syahrini berhincang-bincang dengan presenter HUT SCTV ke-29, Raffi Ahmad dan Andika Pratama. Dua host ini bertanya kepada Syahrini tentang seperti apa kehidupan pernikahannya. Ia mengaku senang, baru enam bulan nikah, masih seperti pacaran. (Adrian Putra/Fimela.com)
Saat sedang berbincang tersebut, datang ke atas panggung pengantin baru, Cut Meyriska dan Roger. Sebagai yang telah lebih dulu nikah, Syahrini juga diminta memberi wejangan pada pasangan pengantin baru tersebut. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Menikah lebih kepada harus mengalahkan ego sendiri. Karena harus mengurus suami, dulu kan urusinnya pemirsa," ungkapnya. Syahrini kemudian menutup penampilannya dengan lagu baru andalannya "Restu". (Adrian Putra/Fimela.com)