Nadine Chandrawinata Ajak Kawula Muda untuk Peduli Lingkungan

Rizky Mulyani diperbarui 20 Mei 2019, 22:38 WIB
Tidak sendirian, Nadine juga seringkali melibatkan masyarakat. Terbaru, ia megajak kawula muda untuk turut peduli terhadap lingkungan hidup. Tentunya bertujuan agar maksud dan rencana baikya memiliki dampak lebih besar. (Agus Apriyanto/KapanLagi.com)
Besama Salonpas, NadineChandrawinata mengajak anak muda untuk ikut menanam pohon mangrove di Pesisir Pantai Utara, khususnya daerah Mangunrejo, Semarang, Jawa Tengah. (Agus Apriyanto/KapanLagi.com)
"Aku masuk ke air langsung dan ini sesuatu baru, walau dari yayasan aku sering ada kegiatan di mangrove, ini baru lagi dan aku dapat suasana berbeda, cara melihat mangroove berbeda. Semua berkenalan sama mangroove," ucap Nadine Chandrawinata. (Agus Apriyanto/KapanLagi.com)
Menjadi kesempatan keduanya, Nadine mengaku kalau mengajak anak muda bukan lah hal yang mudah. Namun jika dibandingkan tahun lalu, animo generasi muda soal peduli lingkungan sudah semakin meningkat. (Agus Apriyanto/KapanLagi.com)
"Jujur dibanding tahun lalu, tahun ini lebih gampang karena tahun lalu tabu bgt. Dulu tuh jauh, pada nggak mau, tapi sekarang anak muda antusias banget kayak orangtua mengajarkan kepada anak gimana membagi waktu antara bekerja dan berkarya," tuturnya. (Agus Apriyanto/KapanLagi.com)
Terlebih, menurut kakak dari Marcel dan Mischa Chandrawinata itu, peran sosial media pun cukup besar. "Jujur sosmed sangat membantu, semua aktif," pungkasnya. (Agus Apriyanto/KapanLagi.com)
Bukan hanya aktif di dunia entertain, termasuk salah satu selebriti yang peduli terhadap lingkungan, Nadine Chandrawinata juga diketahui seringkali beraktivitas di alam bawah laut. (Agus Apriyanto/KapanLagi.com)