Kejutan Sederhana Dimas Anggara di Hari Ulang Tahun Nadine Chandrawinata

Rizky Mulyani diperbarui 17 Mei 2019, 17:38 WIB
Ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (13/5/2019), Nadine menceritakan soal perayaan ulang tahunnya kali ini. Bukan soal pesta meriah, namun ia mendapatkan kejutan sederhana dari sang suami. (Instagram/nadinelist)
"Iya (kemarin) sebenarnya umurku 35 (tahun), kayaknya kita juga bukan acara yang besar tapi memang sang suami buat acara surprise dan tadi malam juga, jadi acara dua kali dan enggak bisa dijadikan satu kebetulan berhalangan," kata Nadine. (Instagram/nadinelist)
Bentuk perayaan tersebut sebenarnya diakui Nadine sebagai rasa syukur kepada sang pencipta karena sudah memberikan umur panjang untuk dirinya. (Instagram/nadinelist)
"Jadi sebenarnya sederhana saja, makan, ucap syukur. Dan memang aku sama Dimas selalu bersyukur dan merayakan. Ya mungkin perayaan sederhana saja, wah itu untuk mengingatkan kita masih di sini, ucap syukur dan berbagi itu saja," tambahnya. (Instagram/nadinelist)
Namun saat ditanya soal hadiah yang diberikan sang suami, Nadine enggan bercerita kepada awak media. Menurutnya, hal tersebut sangatlah bersifat pribadi. (Instagram/nadinelist)
"Namanya kado nggak bisa dikasih tahu, dari suami. Jadi biarkan aku dan Dimas saja yang tahu," tutur kakak Mischa dan Marcel Chandrawinata itu. (Instagram/nadinelist)
Melihat dari akun Instagramnya, delapan hari lalu tampak Nadine Chandrawinata mengunggah foto dirinya bersama Dimas Anggara di depan kue ulang tahun dengan desain kehidupan laut. (Instagram/nadinelist)