Jika Terpilih, Tina Toon Bermimpi Menjadi Wakil Rakyat yang Amanah

Sutikno diperbarui 11 Mei 2019, 22:30 WIB
Seandainya benar terpilih menjadi salah satu anggota legislatif, langkap apa yang akan dikerjakan penyanyi cilik yang dikenal dengan lagunya Bolo-bolo tersebut. (instagram/tinatoon101)
“Belum tahu karena belum mendapat kepastian hendak ditempatkan di komisi berapa.” ujar Tina Toon. (instagram/tinatoon101)
Meski menjabat sebagai wakil rakyat, ia mengaku tidak akan langsung meninggalkan dunia yang membesarkan namanya tersebut. (instagram/tinatoon101)
“Saya enggak kaku. Selama tawaran itu tidak bertentangan dengan kepentingan sebagai anggota dewan dan waktunya cocok, saya enggak masalah,” ujar Tina Toon dalam wawancara khusus dengan Showbiz Liputan6.com di Jakarta, baru-baru ini. (instagram/tinatoon101)
Perempuan kelahiran Jakarta 24 tahun silam itu juga mengapresiasi KPU yang bekerja keras. Terlepas masih ada kekurangan dan banyak korban yang meninggal dunia. (instagram/tinatoon101)
Jika resmi terpilih menjadi salah satu wakil rakyat duduk di DPRD DKI Jakarta lantas apa target Tina Toon untuk lima tahun ke depan. (instagram/tinatoon101)
“Lima tahun ke depan saya bermimpi, menjadi wakil rakyat yang amanah dan menyambung aspirasi masyarakat,” pungkas Tina Toon. (instagram/tinatoon101)