Main Film Police Evo, Raline Shah Persiapan Hingga 8 Bulan

Sutikno diperbarui 18 Apr 2019, 12:00 WIB
Raline Shah membintangi film laga bersama Mick Lucock, Tanta Ginting dan beberapa aktor lain. Dalam film yang tayang mulai 18 April 2019 ini, ia berperan sebagai polisi. (Muhammad Akrom Sukarya/© KapanLagi.com)
Banyak tantangan dirasakan dalam film laga perdananya ini. Dalam film ini, menurutnya melatih fisik dan mentalnya. (Muhammad Akrom Sukarya/© KapanLagi.com)
"Aku senang diajak film ini, karena melatih fisik dan mental aku lebih kuat. Sampai aku frustrasi agar bisa masuk ke karakter aku," kata Raline Shah saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (15/4/2019). (Muhammad Akrom Sukarya/© KapanLagi.com)
"Banyak keluh kesah, shooting outdoor aku harus panas-panasan sampai item. Ya tapi ini konsekuensi pekerjaan," lanjutnya. (Daniel Kampua/@Fimela.com)
Pemeran Pembantu Wanita Terpuji di Festival Film Bandung 2015 itu juga belajar beladiri dan menembak. Jatuh bangun kerap dirasakan lantaran tanpa bantuan pemeran penganti. (Daniel Kampua/@Fimela.com)
"Akhirnya dengan waktu persiapan selama 8 bulan, semua bisa. Latihan intens menggunakan senjata berapa jam, diet dijaga, nambah berat badan, latihan bela diri ya karakter aku lebih jadi dan lebih kuat semakin tegar," jelasnya. (Daniel Kampua/@Fimela.com)
Film Police Evo adalah kolaborasi antara Screenplay Films, SCM, Asteo Shaw dan Blackflag. Selain Raline, Police Evo juga dibintangi oleh Tanta Ginting, Mike Lucock, Shaheizy Sam, Zizan Razak, dan Hasnul Rahmat. (Daniel Kampua/@Fimela.com)