Denny Sumargo Cari Pendamping yang Sederhana dan Membuatnya Nyaman

Sutikno diperbarui 17 Mar 2019, 16:00 WIB
Untuk mencari pendamping pasangan hidup, Densu, pria ini biasa disapa memiliki kriteria tertentu. Ia ingin mencari wanita yang biasa hidup sederhana. (Adrian Putra/Fimela.com)
Pria 37 tahun itu mengaku hanya belajar dari pengalaman yang baru saja dijalaninya. Seperti diketahui, ia menjalin hubungan asmara dengan anak pengusaha. Yang akhirnya kandas. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Nggak kapok, pembelajaran aja," kata Denny Sumargo saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (14/3/2019) dilansir dari Liputan6. (Adrian Putra/Fimela.com)
Meski sedang mencari pendamping, disamping kewajibannya bekerja, ia juga tidak terburu-buru segera mencari pendamping. Diantara kriteria yang diinginkan adalah sederhana, dan membuatnya nyaman. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Sekarang saya nyari yang cocok di hati aja, yang nyaman, yang sederhana apa adanya dan hidupnya nggak terlalu banyak pernak-pernik. Ya, yang dewasa lah," sambung Densu. (Adrian Putra/Fimela.com)
Pemeran film A Man Called Ahok itu mengaku tidak kapok menjalin hubungan dengan perempuan yang memiliki banyak mengoleksi pernak-pernik ataupun kaya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Denny Sumargo sendiri mengaku suka dengan nilai-nilai yang diajarkan oleh orantuanya. Sikap dan sifat yang kuat seperti ibunya. Itulah harapan Densu terkait kriteria calon pendampingnya. (Adrian Putra/Fimela.com)

Tag Terkait