Banyak Mendapat Komentar Pedas, Yunita Siregar Senang

Sutikno diperbarui 21 Jan 2019, 07:53 WIB
Untuk pertama kalinya Yunita memerankan perempuan hamil. Kesulitan juga dirasakan. Terlebih belum pernah merasakan hamil. Demi bisa mendalami peran Mitha, ia banyak bertanya kepada yang lebih berpengalaman. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Paling nanya-nanya gitu mualnya gimana, terus pembawaannya. Tapi untung disini nggak terlihat terlalu besar gitu kandungannya," ujar Yunita Siregar. (Adrian Putra/Fimela.com)
Sukses memerankan wanita hamil dalam serial yang juga dibintangi Michelle Ziudith dan Dimas Anggara itu, Yunita banyak mendapatkan komentar pedas dan cemoohan dari warganet. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Iya pas tayang pasti ada saja hujatan-hujatannya, seperti, masa hamil sih? Atau lagian mau sih sama semua cowok? Dan lagian sih jadi cewek tidak benar," ujar Yunita saat Press Screening Magic Hour 2, di Jakarta, Rabu (16/1/2019) dilansir dari Dream. (Adrian Putra/Fimela.com)
Banyaknya komentar pedas tersebut, tidak membuat Yunita berkecil hati. Ia bahkan mengaku senang lantaran banyak yang terbawa dengan perannya. Perannya sebagai wanita hamil berhasil. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Aku mah ketawa-tawa saja. Justru senang, berarti mereka terbawa dengan peran aku," kata Yunita. (Adrian Putra/Fimela.com)
Serial Magic Hour 2 terdiri enam episode. Tayang perdana serial tersebut pada 18 Januari di Iflix. Selain Yunita Siregar, serial ini juga diramaikan Michelle Ziudith, Dimas Anggara, Maxime Bouttuer, dan Dimas Andrean. (Adrian Putra/Fimela.com)