Revalina S Temat Ceritakan Proses Pencarian Nama untuk Anak ke-2

Rizky Mulyani diperbarui 15 Jan 2019, 11:00 WIB
Jumat (11/1/2019), Revalina yang menikah dengan Rendy di tahun 2015 melahirkan anak keduanya. Mereka sepakat memberi nama Rajendra Satya Razzani, dan begini lah proses menemukan nama tersebut. (Agus Apriyanto/KapanLagi)
Di balik nama indah tersebut, ada arti yang begitu indah. Hal ini diakui Rendy Aditya saat ditemui di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan, Senin (14/1/2019). (Agus Apriyanto/KapanLagi)
"Rajendra itu bahasa sansakerta, artinya rajanya para dewa. Kemudian kita cek lagi ada arti lain, jawa kawi artinya sangat tampan. Panggilannya Jendra, artinya kemenangan," ucap Rendy Aditya. (Agus Apriyanto/KapanLagi)
Sebelumnya mereka sudah menyiapkan nama, namun karena tidak cocok akhirnya mereka mencari nama yang lainnya. Di detik terakhir, akhirnya nama Rajendra Satya Razzani ditemukan. (Agus Apriyanto/KapanLagi)
"Kita sudah siapin, bukan itu,” terang Rendy kemudian. "Kita enggak srek nama sebelumnya, kemudian cari lagi, akhirnya ketemu Rajendra. Jadi artinya positif semua dan akhirnya dapet nama itu. Last minute," timpal Revalina S. Temat. (Agus Apriyanto/KapanLagi)
Rajendra Satya Razzani lahir dengan bobot 3,6 kg dan panjang 51cm melalui proses persalinan secara caesar. (Agus Apriyanto/KapanLagi)
Sebelumnya, Revalina S Temat dan Rendy Aditya Gunawan sudah dikaruniai satu orang anak yang juga berjenis kelamin laki-laki bernama Righa Sadiwasakti Rabbani yang kini berusia 3 tahun. (Agus Apriyanto/KapanLagi)