Vega Darwanti Ikut Prihatin dengan Kasus yang Dialami VA

Sutikno diperbarui 08 Jan 2019, 14:08 WIB
Sebagai sesama selebriti, Vega Darwanti mengaku prihatin dengan kasus yang sedang dihadapi oleh artis berinisial VA. Apalagi Vega pernah terlibat dalam salah satu. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Terlepas salah atau benarnya, aku sebagai teman (artis VA) ya prihatin. Turut sedih ada berita itu," ujar Vega Darwanti di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/1/2019) dilansir dari Liputan6. (Adrian Putra/Bintang.com)
Tidak hanya VA dan AV yang belum lama ini tertangkap di Surabaya, bahkan sang mucikari menyebut 45 artis tanah air. Tidak hanya artis, tapi juga model yang mencapai 100 nama. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Sebenarnya kan karena public figure ya, jadi terekspos dan sebenarnya itu oknum ya, enggak semuanya. Bukan berarti (artis) dekat dunia prostitusi. Kalau kitanya mau aneh-aneh bisa saja, tapi kalau kita ada lurusnya ya bisa saja," tegas Vega Darwanti. (Adrian Putra/Bintang.com)
Terkait banyaknya artis yang disebut-sebut terlibat prostitusi online, Vega Darwanti menyayangkan. Meski ia sendiri juga tidak mengetahui alasannya artis tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Menurutku, kenapa akhirnya ada artis terjerat prostitusi alasannya apa dan gimana aku juga enggak ngerti, ya memang disayangkan juga sih," lanjut Vega Darwanti. (Adrian Putra/Bintang.com)
Vega Darwanti mengaku juga banyak kebanjiran pertanyaan terkait tarif VA yang mencapai Rp 80 juta sekali kencan. Ia pun mengaku bingung. (Adrian Putra/Bintang.com)

Tag Terkait