Kemeriahan Panggung Konser HUT ke-35 Slank

Rizky Mulyani diperbarui 25 Des 2018, 07:00 WIB
Konser yang digelar merupakan perayaan ulang tahun Slank ke-35. Suasana kian gemuruh saat lagu ‘Terlalu Manis’ didendangkan. Mereka membawakannya dengan versi suka-suka. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Suasana GBK malam itu memamng begitu ramai, terlebih kian gemuruh ketika memasuki interlude lagu. Kala itu Bimbim (drum), Ivanka (Bass) berada di posisinya, lalu Ridho makin beraksi memainkan melodi lagunya. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Digelarnya Konser HUT ke-35 Slank ini tentu sudah dinantikan oleh para slankers sejak lama. Mereka rela datang meski jaraknya jauh. Bahkan, mereka menganggap ini sebagai ajang silaturahmi. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Melansir dari Liputan6.com, ada salah satu fans yang datang dari Yogyakarta demi menyaksikan sang idola. Seorang pemuda itu tak ingin kehilangan momen istimewa, yakni berkumpul dengan Slankers lainnya. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
"Senang bisa ikut merayakan ulang tahun Slank di sini. Selain itu, yang terpenting saya bisa berkumpul dengan Slankers lainnya dari seluruh Indonesia," ujar Ridwan. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Selain itu, ada juga yang datang dari Ambon, Manado, dan Aceh. Mereka tak ingin melewatkan kesempatan berbahagia ini dan merasakan kebersamaan di konser yang digelar akhir pekan kemarin. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Memang pantas sepertinya Slank digandrungi para penggemar yang datang dari jauh. Pasalnya, grup band ini memang kian semakin matang, mereka bertransformasi sampai sekarang ini sejak didirikan pada tahun 1983. (Bambang E.Ros/Fimela.com)