Tak Hanya Iqbal, Berikut Deretan Aktor Ganteng di Film Dilan 1990

Fimela diperbarui 06 Feb 2018, 17:00 WIB

Sudah menonton film Dilan 1990? Film yang 10 hari penayangannya mencapai 3 juta penonton. Hmm, tidak salah karena memang film adaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Pidi Baiq ini bikin baper. Salah satu alasan film ini laris tentu saja karena akting dari Iqbal Ramadhan yang sukses memerankan Dilan.

Well, ladies selain Iqbal ada deretan aktor ganteng yang tidak kalah keren dengannya. Yuk, intip siapa saja mereka.

Gusti Rayhan

Yang ini namanya Gusti Rayhan, belia yang memerankan Akew, sahabat baik Dilan. Buat kamu yang belum tahu, Gusti adalah anak dari pengacara kontroversial, Farhat Abbas.

Debo Aryanto

Si ganteng ini mungkin juga sudah tak asing lagi bagi kalian. Dia adalah Debo Aryanto yang berperan sebagai Nandan, teman satu kelas Milea. Sebelum ini, Debo lebih dulu dikenal karena memenangkan ajang pencarian bakat 'Idola Cilik' musim kedua. Sebelum ini, Debo telah memerankan banyak sekal judul film layar lebar hingga sinetron Tanah Air.

Refal Hady

Si ganteng satu ini sudah sering tampil di film layar lebar Tanah Air. Dia adalah Refal Hady, yang berperan sebagai Kang Adi di 'DILAN 1990'. Refal diceritakan sebagai anak kuliahan yang naksir Milea. Sebelum ini, film yang dibintangi Refal juga sukses besar, yakni 'SUSAH SINYAL'.

Brandon Salim

Putra dari Ferry Salim, Brandon kini sudah mulai aktif di dunia akting. Si ganteng berusia 21 tahun ini telah membintangi sejumlah film layar lebar seperti 'WINTER IN TOKYO', 'HEART BEAT' dan masih banyak lainnya. Brandon di film 'DILAN 1990' berperan sebagai Beni, mantan Milea.

Giulio Parengkuan

Salah satu sahabat Dilan lainnya, Anhar diperankan oleh cowok ganteng bernama Giulio Parengkuan. Ia adalah putra dari Erwin Parengkuan, presenter senior yang sudah bolak balik muncul di layar kaca Indonesia. Giulio sendiri sebelum ini sempat main di film layar lebar lain bertajuk 'PERTARUHAN' bersama Aliando Syarief, Adipati Dolken dan juga Jefri Nichol.

Omara Esteghlal

Nah kalau yang satu ini bisa dibilang pendatang baru di dunia hiburan Tanah Air. Ia adalah Omara Esteghlal, pemeran dari Pilan, salah satu geng motor Dilan.

Nah, ladies demikian deretan aktor ganteng yang berakting di Dilan 1990. Sudah nonton filmnya? Share pendapat kamu di kolom komentar.

Sumber: kapanlagi.com

(vem/apl)
What's On Fimela