8 Inspirasi dari Orang-orang yang Bahagia (Part 2)

Fimela diperbarui 23 Feb 2015, 09:01 WIB

Ladies, di artikel sebelumnya telah disebutkan empat dari delapan inspirasi dari orang-orang bahagia agar hidup Anda juga menjadi lebih bahagia. Nah, seperti yang dilangsir dari laman lifehack.org, berikut ini adalah empat inspirasi lainnya yang bisa Anda coba agar bisa bahagia dalam hidup.

Menghargai hubungan

Baik hubungan dengan keluarga, teman, kekasih, maupun tetangga adalah sumber dari kebahagiaan. Orang yang bahagia selalu berusaha menjaga dan menghargai setiap hubungan yang mereka bangun karena di akhir hari yang lelah setelah bekerja bertemu mereka adalah obat pengusir lelah.

Membangun setiap aspek kehidupan

Orang yang bahagia tidak memfokuskan dirinya pada satu hal saja misalnya mengejar karir. Mereka juga meluangkan waktu untuk melakukan hobi, mengikuti kelas yang mengembangkan bakat, serta pergi dengan teman dan bersosialisasi dengan lingkungannya.

Tidak fokus pada materi

Berbelanja baju baru memang menyenangkan, namun ada banyak hal lain di luar materi yang dilakukan orang bahagia. Mereka pergi berlibur untuk menghilangkan stres, menjelajah taman nasional, dan hal lainnya yang akan memberi kenangan bahagia setiap kali diingat.

Melakukan hal yang disukai

Orang yang bahagia adalah mereka yang tidak takut untuk meninggalkan pekerjaan membosankan demi melakukan pekerjaan yang benar-benar sesuai dengan hasratnya. Jadi, tidak perlu takut untuk mengejar apa yang menjadi mimpi dan keinginan besar Anda selama ini.

Oleh: Lies Nureni

(vem/ver)
What's On Fimela