Anda Ber-shio Monyet dan Ayam Jago? Ini dia Skill Bercinta Anda!

Fimela diperbarui 05 Agu 2014, 11:02 WIB

Hai, Ladies! Beberapa dari kita mungkin lebih sering membaca ramalan bintang dari Yunani atau Astrologi. Namun, tahukah Anda bahwa tidak sedikit orang yang lebih percaya dengan ramalan bintang China atau Shio?

Seperti halnya ramalan bintang Yunani, Shio juga banyak dipakai orang untuk mengetahui tentang masa depan keuangan serta kisah asmara mereka, Ladies. Eits! Tapi bukan itu saja loh yang bisa dilihat dari Shio Anda. Situs californiapsychics.com menyebutkan bahwa selain akan memberikan gambaran akan keuangan dan percintaan Anda, Shio juga bisa menggambarkan kehidupan seskual Anda loh, Ladies!

Nah, jika Anda mempunyai Shio Monyet dan Ayam Jago, simak baik-baik informasi mengenai kehidupan seksual Anda yang pastinya akan berguna bagi keharmonisan kehidupan Anda dan pasangan.

Bagi mereka yang mempunyai Shio Monyet, mereka dikenal sebagai sosok yang sering membalas budi. Jadi, perlakuan apapun yang Anda berikan akan dikembalikan oleh mereka. Hal ini lah yang membuat para pemilik shio ini sangat disenangi pasangannya.

Pasalnya, jika Anda memberikannya kenikmatan dalam bercinta, hal yang sama pun akan mereka berikan kepada Anda. Selain itu, jangan takut untuk bercinta dalam waktu yang lama karena pemilik shio ini akan menemani Anda sampai Anda berdua kelelahan.

Nah, menarik, bukan?

 

Oleh: Nicko Putra Witjatmoko

(vem/riz)
What's On Fimela