Karakter Tahun Shio Monyet (Part 1)

Fimela diperbarui 21 Jul 2014, 11:48 WIB

Ladies, salah satu karakter astrologi Cina berikut ini akan membahas tentang orang yang lahir pada tahun shio monyet. Tidak seperti astrologi Barat yang membedakan simbol karakter berdasarkan bulan kelahiran, astrologi Cina ini dibedakan berdasarkan tahun dan tanggal kelahiran.

Salah satu tahun shio monyet adalah kisaran 16 Feb 1980 - 04 Feb 1981 dengan elemen logam. Dikutip dari www.chinese-astrology.co.uk, Anda yang bershio monyet adalah orang-orang yang menyenangkan, penuh kasih sayang yang selalu ceria dan energik. Anda bisa mengubah hal yang membosankan menjadi hiburan yang menyenangkan.

Jika Ladies termasuk orang yang lahir dengan shio monyet, mungkin Anda akan bangga karena Anda begitu berbakat, kreatif dan murah hati kepada siapa pun. Anda juga bisa menjadi pusat perhatian karena pesona dan humor Anda yang menyenangkan. Orang bershio monyet adalah orang yang suka bersosialisasi.

Ia terkadang bisa menipu. Meskipun ia menyukai banyak orang, tapi ia dapat menyembunyikan perasaan yang sebenarnya terhadap orang-orang yang tidak disukainya dan bersikap tetap ramah kepada mereka. Tapi mereka tidak dapat menyembunyikan emosi ketika terjadi sesuatu.

Salah satu kelebihan yang dimiliki orang bershio monyet adalah mereka mampu menghadapi dan memecahkan masalah yang mereka sendiri tanpa bantuan orang lain. Jika Anda mempunyai masalah, telpon teman Anda yang bershio monyet dan ceritakan padanya, ia akan memberikan solusi yang baik untuk penyelesaian masalah Anda.

Itu dia Ladies beberapa karakter dari shio monyet. Jika Anda termasuk orang bershio monyet, apa Anda merasakan hal yang sama dengan karakter di atas?

Oleh : Anindya Febi

(vem/ver)
What's On Fimela