Karakter Tahun Shio Naga (Part 1)

Fimela diperbarui 21 Jul 2014, 11:41 WIB

Dalam astrologi Cina, ada satu karakter yang menjadi simbol keagungan dan kebangsawanan, yaitu naga. Orang yang lahir pad atahun shio naga bisa berkisar antara tanggal 17 Feb 1988-05 Feb 1989 dengan elemen tanah, Ladies.

Dilangsir dari www.chinese-astrology.co.uk, orang bershio naga terlahir sebagai pemimpin. Itulah mengapa banyak rang Cina yang menginginkan anaknya lahir pada tahun kelahiran shio naga karena mereka percaya naga akan membawa banyak keuntungan.

Secara pribadi, mereka yang terlahir dibawah naungan shio naga memang memiliki kekuatan, keberuntungan, berbakat dan penuh semangat. Para naga dilahirkan sebagai seorang raja. Mereka adalah orang-orang idealis, perfeksionis, dan apa pun yang keluar dari pemikirannya adalah sempurna.

Namun mereka tidak fleksibel dan cenderung memaksakan kehendak karena ia sadar dia adalah raja. Mereka agresif dan bertekad kuat mengejar apa yang mereka inginkan, terutama kekuasaan. Mereka menyukai masa muda dan membenci saat beranjak tua, karena ia akan kehilangan semuanya termasuk kekuasaannya.

Jika Ladies termasuk yang bershio naga, Anda juga cenderung mudah marah dan keras kepala. Selain itu juga sombong dan bermulut besar, tapi kata-kata Anda sering didengarkan dan baik kok Ladies. Pada kenyataannya, Anda memiliki pengaruh yang besar terhadap orang di sekitar Anda.

Karena shio naga melambangkan keagungan dan kepemimpinan, Ladies mungkin juga harus mencerminkan seseorang yang arif dan bijkasana untuk menjaid seseorang yang lebih sukses dan dihormati. Belajar menghargai pendapat orang lain dan menahan emosi akan memudahkan setiap urusan yang Ladies hadapi.

Oleh : Anindya Febi

(vem/ver)
What's On Fimela