Ketika Gairah Seksual Malah Bikin Pusing Kepala (3)

Fimela diperbarui 19 Jul 2014, 11:40 WIB

Dua jenis kelainan seksual telah kita bahas tuntas dalam artikel sebelumnya. Kita telah mengenal Coital cephalalgia yang membuat penderitanya sakit kepala setelah berhubungan suami istri, atau sexsomnia yang membuat banyak orang terjaga dan berjalan dalam tidur hanya untuk mencari kenikmatan seksual. Kini, kita akan membahas kelainan lain yang tak kalah ekstrim, gila dan mengerikan. Priapism!

Seperti namanya, kondisi ini memang hanya menyerang kaum Adam. Saat berereksi, maka organ vitalnya akan terus mengeras tanpa bisa kembali. Sebagaimana dilaporkan oleh yourtango.com, kondisi ini bisa terjadi karena beberapa hal, antara lain adanya sel darah merah bentuk bulan sabit, leukimia, atau luka pada bagian spinal cord. Sekali darah mengalir ke bagian organ intim, maka mereka takkan bisa kembali dan berhenti di organ intim. Tentu saja ini bukan sebuah prestasi di atas ranjang, melainkan sebuah bencana.

Untuk mengatasi hal ini, maka penderita harus menghubungi dokter untuk menjalani tindakan medis. Pria tersebut harus menjalani operasi untuk memulihkan aliran darah yang terlanjur berhenti di satu titik. Dan untuk ke depannya, Anda harus mengambil tindakan medis untuk mengatasi hal ini, atau Anda takkan bisa melakukan hubungan seks lagi untuk selamanya. Hmm... Benar-benar kelainan yang mengerikan bukan? Tapi percayalah bahwa penyakit ada dan mungkin sedang mengincar Anda. Maka berhati-hatilah!

 

Oleh: Krisan Kirana

(vem/riz)
What's On Fimela