Yuk Ketahui Peruntungan Shio Babi di Prediksi Shio 2014

Fimela diperbarui 13 Jul 2014, 18:58 WIB

Dewi keberuntungan sedang menyelimuti dunia shio babi di Prediksi Shio 2014 kali ini. Tapi tunggu dulu, beberapa hal buruk yang mungkin terjadi juga ada lho ladies. Yuk cek selengkapnya dibawah ini.

Disalir dari www.tribunnews.com, Shio babi berada dalam puncak keemasan. Segala bidang usaha baik investasi dan lainnya mengalami progress yang bagus. Kesehatan shio babi pada tahun ini akan berjalan normal bahkan prima. Namun menjaga kesehatan dengan mengkonsumsi makanan yang sehat sangat disarankan. Dalam hal asmara cobalah untuk lebih memberikan perhatian terhadap pasangan.

Selaras dengan situs indoblogmisteri.blogspot.com, mengungkapkan bahwa segi keuangan shio babi sangatlah baik. Pada awal tahun mungkin akan nampak biasa saja, namun seiring berjalannya waktu peningkatan usaha akan terjadi. Karier yang cemerlang juga akan nampak. Sisi kesehatan juga nampak normal bahkan sangat baik, hanya penyakit kecil seperti flu dan demam yang akan menganggu kesehatan shio babi. Asmara yang sedang dijalani oleh shio babi tidak mengalami perubahan yang berpengaruh. Namun kesabaran dalam hubungan ini sedikit diuji, maka penting untuk menjaga ucapan agar tidak terjadi pertengkaran. Perbuatan dan ucapan akan berimbas terhadap kelangsungan hubungan yang sedang dijalani. Salah sedikit saja tak menutup kemungkinan pada akhirnya mengakibatkan keretakan dalam hubungan. So, hati-hati dalam bertindak sangat penting ladies.

Oleh : Mufarrohah

(vem/ver)