Mau Tahu 5 Pelaku Kejahatan Seksual Paling Sadis Sepanjang Sejarah? (II)

Fimela diperbarui 12 Jul 2014, 12:46 WIB

Selanjutnya, ini dia 3 penjahat seksual paling sadis lainnya versi listverse.com.

3. Ted Bundy
Tampan dan memiliki postur tubuh gagah, rupanya membuat aksi kejahatan seksual pria bernama asli Theodore Robert Bundy ini semakin mudah dijalankan. Kejahatan yang ia lakukan dalam rentang waktu tahun 1974 hingga 1978 ini sangatlah sadis. Ia memperkosa dan membunuh para korbannya yang semuanya wanita, kemudian mengubur mayat mereka di dekat rumahnya, setelah terlebih dahulu memotong kepalanya dan ia simpan sebagai tropi . Pada beberapa waktu ia kembali mengunjungi mayat-mayat tersebut dan menyetubuhinya lagi meskipun kondisinya sudah hancur di beberapa bagian. Ia dieksekusi mati pada tahun 1989.


4. Ed Kemper
Lahir bulan Desember tahun 1948, Ed Kemper ternyata sudah sering bermain dengan boneka saudara perempuannya saat kecil dan melakukan ‘aktivitas seksual’ dengan boneka-boneka tersebut. Pada usia 15 tahun, ia membunuh kakek neneknya dan sempat mendekam di rumah sakit jiwa hingga beberapa tahun. Pada kurun waktu 1972 hingga 1973, ia melakukan kejahatan seksual dengan korban para siswa SMA perempuan. Ia melakukannya dengan membunuh mereka terlebih dahulu dan kemudian menyetubuhi mayat-mayatnya. Hukuman mati dijatuhkan pad apria sadis ini.


5. Gary Heidnik
Memiliki nama lengkap Gary Michael Heidnik, pria ini lahir pada tahun 1943 dan telah memiliki korban 10 wanita yang ia perkosa dan tawan sebagai ‘keluarga’nya di rumahnya sendiri. Sejak kecil ia ingin memiliki keluarga besar, sehingga wanita-wanita yang ia culik ia hamili dan beberapa ia bunuh lalu menjadikannya makanan untuk wanita-wanita lain. So cruel. Ia dieksekusi mati pada tahun 1999 di Pennsylvania.

(vem/riz)
What's On Fimela