Ramalan Angka Shio Terbaru Menurut Masing-Masing Elemen (Part 8)

Fimela diperbarui 25 Jun 2014, 18:45 WIB

Bagaimana ramalan angka shio terbaru menurut masing-masing elemen? Kali ini kita akan membahas elemen tanah.

Dilangsir dari chinesefortunecalendar.com, unsur kayu di tahun 2014 akan mewakili pekerjaan Anda, karir, atasan, polisi atau hukum. Perilaku atau kegiatan akan menghadapi beberapa pembatasan. Atau pekerjaan Anda di perusahaan akan membawa tekanan bagi Anda.
Anda mungkin akan kehilangan keberanian dalam menghadapi tantangan besar. Kalau Anda adalah seorang perempuan, maka tahun 2014 adalah tahun yang baik untuk hubungan cinta, karena kayu akan terhubung ke pacar atau suami.

Api pada tahun 2014 akan mewakili orang tua, pendidikan, pengetahuan dan kesehatan. Oleh karena itu, Anda akan meluangkan waktu untuk berhubungan dengan orang tua dan mungkin akan fokus pada pendidikan untuk memperluas pengetahuan dan keterampilan.
Anda mungkin akan lebih sering memperhatikan kesehatan karena api adalah elemen ibu dari tanah dan 2014 akan memberi banyak dukungan, keamanan, perlindungan dan tekad yang kuat.

Tanah di tahun 2014 akan menyajikan saudara, teman atau kerabat dari generasi yang sama. Oleh karena itu mungkin tahun ini akan menjadi tahun yang sibuk bagi Anda untuk menggantung harapan pada teman-teman lama dan baru Anda. Ini adalah sebuah tanda peluang untuk uang. Teman mungkin akan memberi saran dan infomasi mengenai lokasi harta karun dan mungkin uang keberuntungan, sehingga Anda tahu di mana mendapatkannya.

Tetapi hati-hati, karena teman yang lain mungkin ingin berbagi harta dan Anda akan perlu menyumbang kepada mereka.

Oleh: Arina Anggraini

(vem/ver)
What's On Fimela